8 Langkah Membuat Laki-Laki Jatuh Cinta


Berikut adalah delapan senjata ampuh untuk membuat hati pria luluh. Siapapun dia, delapan langkah dibawah bisa kamu praktekan. 

www.wikipanduan.com

Selalu Murah Snyum (Penting)

Senjata ampuh kamu tidak harus mahal, bukan alat kecantikan yang harganya selangit, tetapi itu hanyalah sebuah senyuman, yang tentunya gratis. Senyuman kamu bisa membuat siapa saja tertarik dengan mu! Senyuman yang bukan senyuman palsu (dubuat-buat), tetapi senyuman yang memang menunjukan bahwa kamu seorang yang selalu ceria, anggun, dan pantas diberi perhatian.

Baik itu membuat sesorang tertarik dengan mu atau tidak, senyuman akan membuat mu lebih terlihat terang diantara wanita-wanita lain.
Jika kamu mendapatkan eye contact dengan siapa saja, termasuk laki-laki yang kamu sukai, berikan dia senyuman. Jika pria tersebut memalingkan muka, tetap tersenyum dan jangan kamu yang memalingkan muka.

Selalu Tunjukan yang Terbaik


Membuat seseorang jatuh cinta memang tidak mudah, tetapi selalu tunjukan hal terbaik dari kamu. Tunjukan kepribadian dan penampilan kamu yang terbaik. Hal ini sepertinya mudah, tetapi memerlukan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Berikut adalah tipsnya menunjukan keperibadian dan penampilan yang baik:
  • Berusahalah menampilkan yang terbaik. Selalu jaga kebersihan dari hal-hal seperti rambut mu dan baju kamu. Jangan lupa gunakan ferfume saat kamu selesai mandi. Jika kamu memakai makeup, jangan terlalu berlebihan.
  • Jagalah kebersihan mulut mu, sikat gigilah minimal 2x setiap hari untuk menjaganya. Untuk menjaga mulutmu tetap freh, kamu bisa mengunyah permen penyegar mulut.
  • Apa yang dilihat pria pertama memang dari penampilan, oleh karena itu, berhati-hatilah kamu memilih baju yang kamu kenakan, pastikan selalu bersih dan tepat.

Sedikit Misterius

Tepatnya buat dia penasaran, daripada kamu memberitahukan semuanya tentang kamu secara langsung, buat dia yang penasaran terhadap kamu. Berikut adalah tips untuk membuat pria penasaran:
  • Jangan kasih tahu dulu semua tentang kamu. Jika dia bertanya tentang kehidupan kamu atau hal-hal yang lebih personal, jangan kasih tahu dia dulu. Lebih baik, kamu tersenyum kepada dia dan katakan “Mungkin lain waktu.”
  • Biarkan dia berusaha mencari tahu kontak kamu. Jangan berikan langsung, baik itu no kamu atau akun facebook kamu. Jika dia meminta berteman terlebih dahulu, jangan langsung menerimanya. Tunggu beberapa hari. Atau jika dia mengirim pesan (SMS, Chat), tunggu 30-40 menit untu membalasnya. Tujuannya, sambil dia menunggu balasan dari kamu, dia akan memikirkan tentang kamu dan mencari tahu tentang kamu.
Tinggalkan Dia Sebelum Dia Ingin Berlama-Lama
Jika dia menghubungi kamu, kamu harus membuat dia tidak puas. Contohnya, jika kamu mengakhiri pembicaraan saat menelpon atau sebelum dia bosan, dia akan mencari waktu lagi kapan waktu untuk menghubungi kamu lagi.
Tunjukan Bahwa Kamu Tertarik
Meskipun kamu membatasi diri, tetapi tunjukan bahwa kamu tertarik dengan dia. Berikut adalah tips untuk menunjukan bahwa kamu tertarik:
  • Biarkan dia tahu bahwa kamu sedang memperhatikan dia, ketika kamu sedang memperhatikan dia atau bertemu, biarkan dia tahu jika kamu sedang memperhatikan dia. Lebih sukses lagi jika kamu bisa tersenyum tersipu.
  • Biarkan dia tahu kalau kamu nervous jika bertemu. Tunjukan bahwa kamu memang suka dengan memberikan isarat khusus, seperti menengok ke bawah saat dia membuat eyes contact. Kamu lebih tahu bagaimana kamu harusnya bersikap.
Bantu Kegiatan Dia
Tunjukan bahwa kamu tahu kegiatan dia, dan kamu ingin membantu dia tanpa harus dia yang minta. Tetap jaga gesture tubuh jamu, jangan terlalu berlebihan (biasanya karena terlalu senang), tetapi pastikan bahwa dia merasa dihargai. Kegiatan seperti ini juga bisa mengantarkan kamu pada dating. Berikut adalah tipsnya:
  • Saat dia sedang bosan-bosannya dengan hal yang dia lakukan, tawari dia bantuan atau dekati dia. Kamu bisa memulai pembicaraan dengan dia.
  • Bantu dia menyelesaikan pekerjaannya. Tanyakan apakah pekerjaannya sudah selesai, tunjukan bahwa kamu peduli, tetapi jangan berlebihan, karena itu akan membuat dia merasa terganggu.
  • Jadilah positif saat dia sedang down. Terkadang saat pria jenuh dengan pekerjaannya dia selalu memikirkan hal yang negatif, saat itulah kamu memberikan hal-hal positif.

Jadilah Positif Untuknya

Setiap orang memang bisa negatif kapan saja, tetapi jangan tunjukan itu jika kamu sedang menyukai seseorang. Selalu tampilkan lah bahwa kamu tidak negatif. Pria mencari pasangan hidupnya yang bisa membantu dia, yang bisa menyemangati dia.

Jangan Paksakan

Selalu ingat: kamu tidak bisa langsung membuat dia jatuh cinta. Jangan paksakan jika usaha kamu diatas belum mampu dia jatuh cinta. Lebih dari itu sebaiknya tunjukan bahwa kamu layak untuk dicintai. Biarkan orang lain melihat bahwa kamu memang pantas dicintai.
sumber: www.laksani.com

www.wikipanduan.com (kilk untuk melihat tips lebih lengkap) 

Komentar